Mesjid-Mesjid Indah di Lhokseumawe

Mesjid-Mesjid Indah di Lhokseumawe

Price:

Selengkapnya »

Muhammad Iqbal
Assalamualaikum sahabat 415info.link, kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi apabila sahabat-sahabat berkunjung ke kota Lhokseumawe - Aceh. Sekedar untuk singgah beristirahat melepas lelah dalam sebuah perjalanan. Ataupun untuk mengikuti kajian majelis ilmu bersama Ustadz belajar mendalami islam. 

Berikut beberapa rekomendasi Mesjid yang bisa anda kunjungi menurut pengalaman dari penulis. 


1. Mesjid Istiqomah
Mesjid ini terletak didalam komplek perumahan PT. ARUN atau sekarang sudah berganti menjadi PAG (Perta Arun Gas) yang ada disekitar batuphat, sekitar 20 menit perjalanan dari kota Lhokseumawe. Tersedia area parkiran yang sangat luas dan dijaga oleh security. Pemandangan yang indah nan sejuk ketika berada dihalaman mesjid dan juga fasilitas Full AC didalam nya yang membuat anda betah berlama-lama berada didalam mesjid melakukan Sholat berjamaah ataupun mengikuti kajian rutin setiap malam. 

https://www.451info.link/2019/11/keindahan-mesjid-istiqomah.html?m=1



2. Mesjid Almuntaha
Mesjid ini terletak didalam komplek perumahan PT. PIM yang terletak diantara perbatasan Lhokseumawe dan Aceh Utara. 30 menit perjalanan dari kota Lhokseumawe. Tersedia area parkiran yang sangat luas dibawah rindangnya pepohonan dan dijaga oleh security. Pemandangan yang indah nan sejuk ketika berada dihalaman mesjid dan juga fasilitas Full AC didalam nya yang membuat anda betah berlama-lama berada didalam mesjid melakukan Sholat berjamaah ataupun mengikuti kajian rutin setiap malam. 


https://www.451info.link/2019/12/keindahan-mesjid-al-muntaha.html?m=1



3. Mesjid Baiturahman

Mesjid ini terletak dipusat kota Lhokseumawe. Tersedia area parkiran yang  luas. Pemandangan yang indah nan sejuk ketika berada dihalaman mesjid dan juga fasilitas Full AC didalam nya yang membuat anda betah berlama-lama berada didalam mesjid melakukan Sholat berjamaah ataupun mengikuti kajian rutin setiap malam. Mesjid ini sekarang sedang dalam masa renovasi kubah. 


4. Mesjid Islamic Center

Mesjid ini juga terletak dipusat kota Lhokseumawe. Sekitar 100 m dari mesjid Baiturahman. Tersedia area parkiran yang  sangat luas. Pemandangan yang indah nan sejuk ketika berada dihalaman mesjid. Angin sepoi selalu bertiup sejuk sehingga membuat jamaah betah berada didalam nya. 



5. Mesjid Taqwa Muhammaddiah

Mesjid ini berada diseputaran pusat kota Lhokseumawe dan berada didalam komplek Dayah Ihyaussunnah. Suasana mesjid yang indah dan selalu ramai oleh jamaah baik dari santri-santriwati maupun juga masyarakat sekitar juga sering mengunjungi Mesjid ini.

Demikian beberapa informasi yang bisa saya bagikan kepada sahabat sekalian, semoga bermanfaat baik bagi penulis maupun bagi yang lain. 

Jazakallah khairan katsiran 

Salam, Muhammad Iqbal 

0 Reviews