Laba-laba, Dua sisi yang berbeda

Laba-laba, Dua sisi yang berbeda

Price:

Selengkapnya »


Kebanyakan orang menyebutnya si laba-laba penjahit atau sewing spider. Jenis laba-laba ini sering kita jumpai membuat sarang di parit parit atau tempat yang agak lembab. Mereka menjahit jaring nya dengan cantik berbentuk zig zag. Itulah alasan kenapa laba-laba ini dikenal dengan sebutan laba-laba penjahit.


Saya mencoba memotretnya dari dua sisi yang berbeda. Atas dan bawah,tahukah anda jika melihat sekilas anda akan mengatakan bahwa ini adalah laba-laba yang berbeda. Tapi yang sebenarnya adalah jenis laba-laba yang sama. Bagian atas dan bagian bawah memiliki sisi keindahan tersendiri bagi pecinta makro photography.

Bagian atas/ Punggung
Ditempat yang berbeda, saya menemukan jenis laba-laba yang sama,namun saya memotretnya dari bagian bawah.nampak matanya yang sangar menhintai mangsanya yang melekat di jaringnya.

Bagian bawah 

Semoga menjadi pelajaran buat kita sebagai makhluk yang mempunyai akal. Bahwa manusia memiliki beberapa sisi yang berbeda dalam kesehariannya. Jangan pernah menilai orang hanya dari satu sisi. Tapi lihat lah dari beberapa sisi yang berbeda.

Salam

0 Reviews