Kupu-kupu warna warni

Kupu-kupu warna warni

Price:

Selengkapnya »


Kupu-kupu adalah jenis binatang yang sangat sulit ditebak pergerakannya. Dia bisa terbang bebas kemanapun angin berhembus. Tidak ada unsur kesengajaan untuk mendapatkan jepretan kupu-kupu.

Kesempatan untuk mendapatkan foto kupu-kupu bisa datang tanpa diduga. Kalau anda siap dengan peralatan seperti kamera, ponsel, silahkan coba keberuntungan anda untuk mendekatinya dan mendapatkan jepretan dari kupu-kupu cantik.


Tanpa sengaja saya melihat kupu-kupu cantik ini hinggap di sebuah pohon dekat tempat parkir motor saya. Kecantikannya membuat mata saya terpana. Saya mencoba mengambil kesempatan kecil ini dengan menggunakan kamera ponsel saya.

Dan akhirnya saya mendapatkan beberapa jepretan cantik setelah sekian kali saya gagal memotret kupu-kupu jenis ini. menggunakan kamera ponsel samsung A7.

Semoga anda menyukai gambar original hasil jepretan photografer amatir.


Salam, Muhammad Iqbal

0 Reviews