Kumbang Cantik ditamanku

Kumbang Cantik ditamanku

Price:

Selengkapnya »


Kumbang cantik ini termasuk binatang yang sering singgah dikebun saya. Mereka terbang dari satu tanaman ke tanaman yang lain. Warnanya yang berkilau membuat mata saya tertarik untuk mendapatkan jepretan terbaik saya walaupun hanya menggunakan kamera ponsel.

Butuh kesabaran untuk menunggu kumbang cantik ini benar benar hinggap di daun atau pun dahan. Dengan langkah perlahan dan tampa mengganggunya, saya berhasil mendapatkan beberapa jepretan menngunakan kamera ponsel saya Samsung A7. Walaupun tanpa bantuan lensa macro yang sering saya pakai. Kualitas gambarnya juga memuaskan saya.


Lokasi : Panggoi - Lhokseumawe 


Foto :Muhammad Iqbal


Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga anda menyukai postingan saya.

Salam

0 Reviews