Bunga tetaplah bunga

Bunga tetaplah bunga

Price:

Selengkapnya »


Bunga adalah salah satu makhluk ciptaan Allah yang tumbuh indah menghiasi bumi ini. Tak penting tentang dimana keberadaannya, baik itu bunga yang ditanam dan dirawat indah seperti bunga anggrek atau mawar, bunga tetaplah bunga, dimanapun dia tumbuh, kecantikannya selalu bisa kita nikmati. Jangan pernah menyepelekan keindahan bunga-bunga liar yang tumbuh indah disemak-semak, hutan belantara bahkan ada bunga cantik yang tumbuh diselokan atau parit.


Bunga yang saya tampilkan diatas adalah salah satu contoh bunga yang tumbuh liar dipinggir jalan yang tiba-tiba mencuri perhatian saya ketika saya melewati sebuah lorong kecil di daerah saya. Awalnya saya mengira itu adalah anggrek, namun setelah saya perhatikan dari dekat, ternyata hanya sebatas bunga yang tumbuh liar tampa ada yang menanam ataupun merawatnya.


Terkadang hidup didunia ini tak memandang seberapa kaya atau hebatnya anda, tapi seberapa manfaat yang bisa anda berikan bagi sesama. Itulah yang terpenting..


0 Reviews