Ajaklah keluargamu melihat keindahan ciptaan Allah

Ajaklah keluargamu melihat keindahan ciptaan Allah

Price:

Selengkapnya »



Sebuah perjalanan indah selalu susah untuk dilupakan. Kenangan demi kenangan, langkah demi lamgkah seolah ditata dengan manis. Ya,sebuah perjalanan liburan bersama keluarga dan sahabat.

Perjalanan yang kami tempuh lumayan jauh untuk sebuah mobil tua. Ntah dari mana kumulai ceritanya, simerah ( baleno) pergi bersama si abu abu(avanza), meninggalkan si hitam(camri) yang sedang naik meja operasi.
Hampir batal perjalanan kami, namun akhirnya kami juga bisa merasakan nikmatnya ayam pop langsa. Sihitam mencoba kebolehannya,dengan segala daya dan upaya. Alhamdulillah kami selamat sampe langsa..

Perjalanan dilanjutkan dengan beberapa kali sihitam mencoba melewati simerah. Ku tacah pedal gas nya, namun terkadang hatiku berbisik,ehhh...kamu ga tau jalan...dibelakang aja.

Perjalanan akhirnya sampai di sebuah penginapan mewah ala keluarga manja. Dan kami pun istirahat..

Sampai disini cerita saya,untuk selanjutnya biar gambar yang bercerita. Tentang perjalanan indah, sangat indah dan penuh tawa dan cerita.


Kaki siapa ya?

ada buaya...


Ada buyung

Mantafff








Setiap detik selalu ada cerita. Setiap cerita selalu indah untuk dikenang. Ntar lah kapan kapan aku sambung tulisannya..

Saleum @muhammad Iqbal

0 Reviews