Kupu kupu kecil dirumput liar

Kupu kupu kecil dirumput liar

Price:

Selengkapnya »


Jangan pernah menyepelekan keindahan ciptaan Allah, tidak ada sesuatupun yang sia sia dari ciptaan Allah.


Perhatikanlah binatang kecil dan mungil ini. Kupu-kupu kecil yang berukuran sangat kecil, hanya berukuran tidak lebih dari 1 cm. Anda tidak akan pernah menemukannya apabila tidak memperhatikan dengan seksama.


Kupu-kupu kecil ini saya temukan disemak-semak belakang rumah saya. Awalnya saya tak menghiraukannya. Tapi tiba tiba saya penasaran dengan gambar kupu-kupu mungil ini. 

Foto saya ambil seadanya tampa ada bantuan lensa makro. Dan hanya beberapa kali jepretan, si mungil itu pergi tanpa mengucapkan salam kepadaku. 


Foto by using Smartphone camera Huawei Honor 8x.

Hope you like and enjoy It 

Salam Muhammad Iqbal 

0 Reviews