Kupu-kupu kecil nan cantik dan indahnya bunga liar

Kupu-kupu kecil nan cantik dan indahnya bunga liar

Price:

Selengkapnya »

Siapa tak suka dengan kupu-kupu, saya yakin hampir semua orang menyukai kupu-kupu. Kecantikan sering disimbolkan dengan lambang kupu-kupu atau bunga. Nah, ketika dua hal ini berpadu dalam keindahan semua mata akan tertarik untuk menikmati keindahan ciptaan Allah sang maha Pencipta. 

Ada ratusan jenis kupu-kupu terbang bebas di taman-taman bunga. Mereka terbang dari satu bunga ke bunga yang lain sambil memberi manfaat dan mengambil manfaat. 


 Bunga yang saya temukan ini adalah jenis bunga liar yang sering tumbuh mekar di pinggir-pinggir jalan, sepanjang parit. Namun keindahan bunga kecil ini tetap terpancar indah bersama keindahan kupu-kupu yang silihberganti hinggap di pucuknya. 


Gambar saya ambil menggunakan kamera ponsel Huawei Nova2i di pinggir pagar depan rumah saya. Awalnya, saya melihat ada seekor laba-laba duduk manis di jaringnya. Ketika saya mendekatinya saya malah melihat ada seekor kupu-kupu kecil sedang menikmati kuncupbunga liar yang sedang mekar. 


Pic. By Muhammad Iqbal
Kamera : Huawei Nova 2i
Lokasi : panggoi-Lhokseumawe

2 Reviews

  1. Masya Allah...ciptaan Allah yang sangat cantik... Trimks telah berbagi

    ReplyDelete
  2. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Semoga anda menyukainya

    ReplyDelete