Kucing Cantik Bermata Unik

Kucing Cantik Bermata Unik

Price:

Selengkapnya »


Bireun, 19 Desember 2018

Dalam sebuah perjalanan, Ketika perut kosong membuat saya harus singgah disebuah kedai untuk sekedar menikmati sarapan pagi dan segelas teh hangat. Setelah memesan, akhirnya pesana nasi gurih saya sampai dimeja saya. BISMILLAH, saya mulai menyantap nasi gurih yang lezat, namun tiba-tiba ada seekor binatang cantik menunggu dibawah meja saya.




Kucing putih besar menunggu dengan sabar uluran tangan saya untuk memberinya sedikit bagian dari sarapan saya. Ketika saya memberikan sedikit ikan yang ada di piring saya, tanpa sengaja saya terkejut ketika melihat matanya yang cantik dan unik. Dua mata yang berbeda warna. Masya Allah.. Sungguh indah ciptaan Allah yang Maha Sempurna. 






0 Reviews