Mengenal Binatang Kecil yang Cantik tanda kebesaran Allah

Mengenal Binatang Kecil yang Cantik tanda kebesaran Allah

Price:

Selengkapnya »

Keindahan ciptaan Allah SWT sungguh tidak akan bisa ditandingi oleh ciptaan manusia mana saja. beraneka macam ciptaan Allah bisa kita jumpai di alam ini. Terkadang kita sering mengabaikan makhluk-makhluk kecil yang kita lihat di sekeliling kita, mereka hidup bebas di alamnya. 

Saya mulai terpesona dengan binatang-binatang kecil yang saya jumpai di sekitar tempat saya tinggal setelah saya mencoba melihat lebih detail lagi betapa unik dan cantiknya mereka setelah kita lihat dengan lensa pembesar. Dari iseng iseng kemudian menjadi hobby untuk memotret binatang-binatang kecil menggunakan kamera ponsel dan lensa macro seadanya yang saya punya.

Berikut Beberapa koleksi photography saya yang pernah saya foto mulai dari iseng iseng menjadi hobby dan kemudian mencoba mentafakkuri betapa indah makhluk ciptaan Allah SWT.

  • Beetle ( Kumbang ) 
Cute Tiny Beetle
Saya menemukan kumbang kecil ini disekitar taman kecil di depan rumah saya. Entah apa nama binatang kecil ini.saya baru pertama kali melihatnya.

Brown Beetle
 Binatang kecil ini tidak sengaja saya lihat di tempat wudhu mushalla sekolah SMP Negeri 2 Lhokseumawe. Awalnya saya melihat biasa saja binatang kecil ini, namun setelah saya perbesar menggunakan lensa macro hasilnya sangat berbeda. 


Hairy Ladybug

Dark Blue Beetle

Turtle Beetle
 Saya bukanlah seorang ilmuan ataupun seorang peneliti, saya hanya seorang yang hobby memotret makhluk-makhluk kecil yang cantik dan mempesona. Ada banyak hikmah yang bisa kita pelajari dari mereka dimana mereka selalu bertasbih kepada Allah. 

Semoga postingan saya yang singkat ini bermanfaat bagi anda. Silahkan tinggalkan komentar ataupun saran anda untuk perbaikan tulisan saya ke depan.

By.Muhammad Iqbal

0 Reviews