Ketika Kucing Jatuh Cinta

Ketika Kucing Jatuh Cinta

Price:

Selengkapnya »

Dalam perjalanan pulang dari kantor, saya melihat sebuah pemandangan yang unik dijalan. Saya sempatkan berhenti sejenak dan melihat apa yang akan terjadi dengan dua kucing yang sedang bercakap mesra di tengah jalan seolah mereka tidak peduli dengan orang yang melihatnya.



Biasanya, ketika kucing ingin bercintaselalu terdengar teriakan baik dari si jantan maupun betina. Namun ketika saya perhatikan kucing yang ini, yang jantan seolah sedang merayu dengan rayuan gombalnya terhadap si betina.

Saya mencoba mengambil beberapa gambar dengan menggunakan ponsel Huawei Nova2i.

Photographer :Muhammad Iqbal 
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Semoga anda menikmati. Silahkan tinggalkan komentar dan saran anda dikolom dibawah ini. 

Salam@Muhammad Iqbal 

0 Reviews