Keindahan Ciptaan Allah, Lalat Bermata Unik

Keindahan Ciptaan Allah, Lalat Bermata Unik

Price:

Selengkapnya »

Cute Hoverfly

Lalat unik ini sekilas nampak seperti seekor lebah, saya menemukan binatang cantik ini hinggap di bunga liar dekat taman kecil dirumah saya. Awalnya, saya dibuat kesal ketika ingin memotret nya. Dia terbang dengan gesit dan liar dari satu bunga ke bunga yang lain. 

Bermodal dengan sebuah ponsel Huawei Nova2i dan lensa macro, saya mencoba beberapa jepretan dengan berjalan pelan mendekatinya. Pada akhirnya, usaha saya tidak sia-sia setelah mendapatkan beberapa gambar cantik dari binatang ini. 




Saya mencoba mencari tau nama dari lalat cantik ini dari beberapa sumber. Nama dari binatang bermata cantik ini adalah Hoverfly, kalau dalam bahasa indonesia saya tidak menemukan referensinya.

Semoga anda menyukainya.

Muhammad Iqbal 




0 Reviews