Investasi Cerdas dari Manusia Ikhlas

Investasi Cerdas dari Manusia Ikhlas

Price:

Selengkapnya »

Mushalla Al-muchlisin - Panggoi Indah
Ada hidup setelah mati, dan itu lebih baik daripada kehidupan dunia yang hanya sementara. Apa investasi yang sudah kita persiapkan untuk kehidupan kita setelah mati. 
Kebanyakan manusia hanya sibuk memikirkan investasi untuk hari tua yang hanya bisa dinikmati didunia ini. Mereka lupa untuk memikirkan tentang investasi yang bisa kita nikmati sampai kehidupan kita setelah mati. 
Membangun sebuah mesjid ataupun mushalla merupakan sebuah investasi cerdas bagi kita yang bisa kita nikmati baik di dunia maupun diakhirat kelak. Banyak hal bisa kita sumbangkan untuk membangun sebuah mesjid ataupun mushalla, baik berupa harta, tenaga maupun pemikiran. Namun semuanya harus berlandaskan keihklasan dan bukan untuk bermegah-megahan atau untuk membanggakan diri untuk pujian semata. 


Mushalla ini dibangun oleh masyarakat komplek Panggoi - Lhokseumawe secara bersama-sama dari tahun ketahun sampai sekarang. Mushalla yang selalu ramai jamaahnya di lima waktu sholat. Bangunan dua tingkat yang dibangun diatas bukit nampak indah dengan pemandangan alam di sekitarnya. Inilah contoh investasi cerdas dari manusia ikhlas yang akan terus mengalir pahalanya walaupun dengan sumbangan sepetak lantai keramik ataupun keringat yang jatuh ketika pembangunannya. 

Semoga Allah membalas kebaikan para dermawan, sang arsitek, maupun tukang yang membangun bangunan ini. Semoga mushalla ini tetap berdiri indah dengan jamaah yang selalu istiqomah beribadah menjadi hamba yang ikhlas dan bertaqwa. Amin


Pintu gerbang

Pagar samping

Pictures were taken by Muhammad Iqbal
Salam@Muhammad Iqbal 
Lhokseumawe 24 November 2018

0 Reviews